Home News Manchester United Akan Mengubah Strategi Kontrak Di Bawah Erik Ten Hag

    Manchester United Akan Mengubah Strategi Kontrak Di Bawah Erik Ten Hag

    72
    0

    Sumutdaily Strategi kontrak di Manchester United telah bermasalah selama beberapa tahun dan bahkan perpanjangan Bruno Fernandes telah menyebabkan efek buruk.

    Ralf Rangnick menegaskan Erik ten Hag harus memiliki keputusan akhir tentang Manchester United tentang pembaruan kontrak.

    United telah mengumumkan Bruno Fernandes telah memperpanjang kontraknya hanya satu tahun pada 1 April meskipun kesepakatan sebelumnya maka berakhir pada apri tahun 2026.

    Fernandes, 27, Dikenai dengan kenaikan gaji setelah dua tahun produktif setelah direkrut dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, tetapi saat ini performa pria Portugal itu anjlok pada musim ini dan performanya terus menurun sejak perpanjangan kontrak sehingga membuat semakin buruk.

    Anthony Elanga menandatangani kontrak yang ditambakan selama bulan pertama, Rangnick sebagai manajer sementara, Anthony Martial dan Phil Jones menandatangani kontrak baru pada saat Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi manajer sementara.

    Chris Smalling dan Luke Shaw menandatangani kontrak baru di pada bulan terakhir Jose Mourinho meskipun Mourinho telah mencari bek kiri untuk menggantikan Shaw selama 18 bulan. Smalling dipinjamkan ke Roma pada awal musim berikutnya oleh Solskjaer.

    Marcos Rojo hanya menjadi starter dalam 12 pertandingan untuk manchester United setelah ia terikat kontrak tiga tahun pada Maret 2018 sebelum bergabung dengan Boca Juniors pada Februari 2021.

    April lalu, Solskjaer mempertanyakan rekor penampilan menyedihkan Eric Bailly sebulan sebelum ia menerima kontrak tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun. Bailly adalah salah satu dari beberapa pemain United yang berusia 20-an telah ditawari kontrak minimal tiga tahun, mengingat catatan cederanya.

    Bailly telah bermain tujuh kali untuk United musim ini dan membuat lebih banyak penampilan untuk Pantai Gading. Pemain berusia 28 tahun itu siap untuk dijual dan terbuka untuk pergi, setelah tampil 113 kali dalam enam musim.

    Sumber klub mengatakan Ed Woodward mendorong perombakan pemain pinggiran karena dia merasa itu akan meningkatkan nilai jual mereka kembali, tetapi United telah berjuang untuk menggeser beberapa pemain yang tidak produktif karena kontrak panjang dan upah tinggi mereka.

    “Saya tidak tahu apa yang telah atau belum terjadi di masa lalu, seberapa besar pengaruh mantan manajer terhadap perekrutan,” kata Rangnick tentang keputusan kontrak. “Saya hanya bisa memberi tahu Anda apa yang biasa saya lakukan di Eropa atau di Jerman.

    “Dan seperti yang Anda tahu, di hampir semua klub ada direktur olahraga yang bersama-sama dengan manajer atau pelatih kepala dan departemen kepanduan bertanggung jawab atas pemain mana yang akan datang.

    “Misalnya, di dua klub terakhir saya, kami tidak pernah menandatangani pemain tanpa persetujuan manajer. Saya cukup yakin ini juga akan terjadi di sini dengan Erik. Saya juga yakin Erik akan membuat beberapa saran dan kemudian bersama dengan dewan, bersama dengan departemen pengamatan dan mungkin saya sendiri, kami kemudian akan memutuskan pemain yang tepat.

    “Saya tidak pernah dan kami tidak pernah menandatangani pemain di Red Bull – baik di Salzburg atau di Leipzig – bertentangan dengan proposal atau keinginan pelatih kepala.

    “Bagi saya, sekarang penting untuk menjaga masa depan klub. Seperti yang saya katakan, saya sangat yakin ada banyak hal yang bisa menjadi untuk menjadi lebih baik lagi dengan manajer baru dan semoga dengan beberapa pemain baru, dengan beberapa semangat yang baru dalam skuad itu.

    “Jelas bahwa karena beberapa kontrak pemain akan berakhir, akan ada sejumlah pemain baru, dan dengan jumlah pemain ini, pemain baru dan pemain berkualitas yang sudah ada di sini bersama dengan manajer baru, Saya sangat positif bahwa musim depan akan jauh lebih baik.” Tandasnya

     

    Previous articleJimin BTS, Melakukan tunggakan asuransi kesehatan karena kelalaian agensinya, Apartemen Jimin BTS sebesar 5,9 miliar disita
    Next articleMengefesienkan Baterai Dapat Mengisi Daya Mobil Listrik 60 Persen Dalam 6 Menit

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here