Home Viral Jimin BTS, Melakukan tunggakan asuransi kesehatan karena kelalaian agensinya, Apartemen Jimin BTS...

    Jimin BTS, Melakukan tunggakan asuransi kesehatan karena kelalaian agensinya, Apartemen Jimin BTS sebesar 5,9 miliar disita

    76
    0

    SumutDaily Jimin (Park Jimin, 27), adalah anggota grup BTS,
    Apartemen jimin telah disita apartemen mewahnya karena telah menunggak premi asuransi akhirnya disita. Agensi mengakui tidak mengetahui bahwa premi kesehatannya telat bayar. Dikarenakan jadwal panggung luar negeri yang begitu padat, dan akan melakukan pembayaran setelah dikonfirmasi berita ini.

    Menurut laporan Biz Korea pada tanggal 24, Layanan Kesehatan Nasional cabang Yongsan. Menyita apartemen Nine One Hannam Jimin pada tanggal 25 Januari. Pada bulan Mei tahun lalu, Jimin membeli apartemen seluas 89 pyeong ini (area eksklusif 244,35 m2, area suplai 293,93 m2) seharga 5,9 miliar won tanpa pinjaman.

    Dalam rilis resmi yang terdaftar tertulis kata ‘sita’, dan pemegang hak miliknya adalah ‘Perusahaan Jaminan Kesehatan Nasional’. Pendaftaran dalam kasus Penahanan dibatalkan pada tanggal 22, setelah tiga bulan, ketika Jimin telah membayar lunas premi asuransi kesehatannya. Selama periode penyitaan, Asuransi Kesehatan Nasional dikabarkan mengirim Jimin empat pendaftaran penyitaan.

    Menurut halaman web National Health Insurance Corporation, jika premi asuransi kesehatan tidak dibayarkan (3 bulan untuk pelanggan warga setempat. 1 bulan untuk pelanggan perusahaan dan tempat kerja), pemberitahuan pengingat akan dikirim.

    Terkait hal ini, Big Hit Music (Hive), perusahaan manajemen BTS, mengeluarkan pressrilis malam itu dan mengatakan bahwa tunggakan premi asuransi kesehatan Jimin telah disebabkan oleh ‘kelalaian’ agensinya.

    Big Hit Music menjelaskan, “Ada kelalaian yang terjadi karena kesalahan terkandung juga. Terdapat beberapa surat saat perusahaan pertama kali menerima surat yang tiba di asrama artis dan mengirimkannya ke artis.” Ia melanjutkan, “Jimin sama sekali tidak tahu mengenai keterlambatan karena jadwal luar negeri dan liburan panjang. Sejak akhir tahun lalu, dan jadwal luar negeri, dll.

     

    Previous articleAde Armando Dikeroyok, Begini Kronologi Lengkapnya
    Next articleManchester United Akan Mengubah Strategi Kontrak Di Bawah Erik Ten Hag

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here