Home News Ini Alibi Ade Armando Tiba ke Aksi Mahasiswa di Gedung DPR

    Ini Alibi Ade Armando Tiba ke Aksi Mahasiswa di Gedung DPR

    411
    0

    Ade awal mulanya mengaku cuma memantau aksi serta menunjang tolak 3 periode.

    Sumut – Dosen Universitas Indonesia yang pula pegiat media sosial, Ade Armando dipukuli sampai babak belur di depan Lingkungan Parlemen, Jakarta, Senin( 11/ 4/ 2022).

    Baca Juga : 

    Banyak warganet yang bingung kenapa Ade Armando wajib tiba ke aksi demonstrasi. Sementara itu sepanjang ini, dia diketahui selaku pendukungan pemerintahan.Dalam pantauan Republika. co. id, Ade menggunakan kaos gelap bertuliskan Pergerakan Indonesia buat Seluruh dibopong oleh petugas kepolisian. Mukanya nampak babak belur serta celananya nampak telah dilucuti.

    ” Sungguh- sungguh nanya itu org Dateng ke sana ingin ngapaen? bukan nya ia itu menunjang ke pemeritahan( CMIIW),” ucap seseorang warganet.

    Dalam video yang tersebar di media sosial serta belum

    dikonfirmasi, seseorang demonstran menyebut Ade selaku buzzer. Ade pula dikira selaku pengkhianat.

    Saat sebelum peristiwa tersebut, Ade mengaku tidak bernazar turut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Tetapi, dia menunjang aspirasi yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 serta perpanjangan masa jabatan presiden.

    ” Aku tidak turut demo. Aku mantau serta mau berkata aku menunjang,” ucap Ade di depan Gedung DPR, Lingkungan Parlemen, Jakarta, Senin( 11/ 4/ 2022).

    Ada pula BEM Sang menggelar aksi di depan Gedung DPR, Lingkungan Parlemen, Jakarta. Dalam aksi hari ini, ada 4 tuntutan yang hendak di informasikan kepada anggota dewan.

    Awal, menekan serta menuntut wakil rakyat supaya mencermati serta mengantarkan aspirasi rakyat bukan aspirasi partai. Kedua merupakan menekan serta menuntut wakil rakyat buat menjemput aspirasi rakyat sebagaimana aksi massa yang sudah dicoba dari bermacam wilayah dari bertepatan pada 28 Maret sampai 11 April 2022.

    ” 3, menekan serta menuntut wakil rakyat buat tidak mengkhianati konstitusi negeri dengan melaksanakan amandemen, berlagak tegas menolak penundaan pemilu 2024 ataupun masa jabatan 3 periode,” ucap Koordinator Pusat Aliansi BEM Sang, Kaharuddin HSN Desimeter, Senin( 11/ 4/ 2022).

    Terakhir merupakan menekan serta menuntut DPR buat mengantarkan kajian diiringi 18 tuntutan mahasiswa kepada Jokowi yang sampai dikala ini belum terjawab.” Aliansi Tubuh Eksekutif Mahasiswa Segala Indonesia hendak menggelar aksi buat yang kedua kalinya yang dikala ini bertempat di Rumah Rakyat ataupun Gedung DPR RI, dengan tujuan buat mengantarkan aspirasi serta membagikan peringatan kepada wakil rakyat terpaut bermacam kasus yang terdapat,” ucap Kaharuddin.

    Sumber : https://www.republika.co.id/

    Previous articleAksi Mahasiswa Lawan Elite Tua Rakus, Menko Itu Harusnya Mundur Ujar Masinton Pasaribu
    Next articleAde Armando Dikeroyok, Begini Kronologi Lengkapnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here