Home News Ade Armando Dikeroyok, Begini Kronologi Lengkapnya

    Ade Armando Dikeroyok, Begini Kronologi Lengkapnya

    422
    0

    Kronologi Pengeroyokan Ade Armando Selengkapnya

    Sumut– Dosen FISIP Universitas Indonesia( UI) sekalian pegiat media sosial( medsos), Ade Armando dikeroyok sampai babak belur di posisi demonstrasi dekat Gedung DPR, Jakarta, Senin( 11/ 4/ 2022). Berikut kronologi peristiwa serta pula alibi Ade Armando dapat terdapat di posisi demo tersebut.

    Sekjen Pergerakkan Indonesia Untuk Semua( PIS) sekalian teman Ade, Nong Darol Mahmada menarangkan pada jam 14. 00 Wib Ade Armando didampingi 2 orang kamerawan( Indra Jaya Putra serta Bambang T) serta 2 penulis( Belmondo Scorpio serta Rama) melaksanakan peliputan aksi demo di Gedung DPR. Ade Armando serta regu tiba melaksanakan peliputan atas nama PIS.

    “ Tujuannya buat membuat konten youtube serta media sosial Gerakan PIS,” kata Nong Darol di Jakarta, Senin( 11/ 4/ 2022). Bagi Nong, pada awal mulanya tidak terdapat permasalahan, apalagi sebagian media massa mewawancarai Ade Armando.

    Kemudian pada jam 15. 35 Wib, regu menyepakati buat menyudahi peliputan. Letaknya dikala itu terdapat di depan pintu gerbang utama DPR.

    “ Jam 15. 38 regu mundur dari posisi semula serta menghindar dari massa demontrasi,” ucapnya. Tetapi, kata Nong, dikala mundur sebagian orang massa di sana nampak mengawasi serta silih berbisik di antara mereka. Pada jam 15. 40 Wib, Ade seketika dikunjungi oleh seseorang ibu- ibu yang tidak diketahui sembari memaki- maki.

    Makian ibu- ibu inilah yang memicu massa buat berperan beringas

    Mereka seluruh mengepung Ade Armando serta regu. Kemudian, jam 15. 41 Wib, Ade Armando serta regu setelah itu mundur ke bilik pagar DPR. Setelah itu dikunjungi massa yang mendorong- dorong Ade Armando.

    Setelah itu regu liputan beralih ke sebelah kiri depan gedung DPR.“ Mereka hendak meninggalkan posisi sebab telah tidak kondusif,” ucap Nong.

    Tetapi, sambung Nong, sebagian dikala setelah itu Ade serta regu dihampiri sebagian orang tidak diketahui, mereka seketika langsung melanda. Orang yang melanda ini sama dengan orang yang tadinya mengepung Ade serta regu. Kayaknya pengepungan dicoba buat menutup penyerangan dari pantauan petugas.

    Baginya, anggota regu liputan berupaya melindungi Ade Armando yang terus menerus diserbu serta dipukuli tetapi regu setelah itu terjatuh serta terpental. Sebab tidak bisa jadi dapat membantu, regu yang terpental mencari polisi buat memohon pertolongan.

    “ Polisi setelah itu tiba serta membagikan pertolongan. Sehabis diamankan serta ditarik ke dalam gedung DPR oleh pihak kepolisian, Ade Armando memperoleh penindakan dokter polisi pada jam 16. 10 Wib. Kondisinya sadar, dapat berbicara, serta menghubungi keluarganya,” ucapnya.

    Sebab terdapat penyekatan massa, Nong melanjutkan Ade Armando baru dapat dievakuasi serta dekat jam 18. 00 Wib hingga ke Rumah sakit. Dikala ini, keadaan Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Ia mengidap cedera sungguh- sungguh di bagian wajah, kepala serta sekujur tubuhnya.

    “ Hasil pengecekan dokter menampilkan terdapat pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando sebagian kali muntah dengan menghasilkan darah. Saat ini regu medis lagi berupaya menanggulangi Ade Armando,” tutur Nong.

    Terpaut aksi ini, Nong menegaskan grupnya mengutuk keras perlakuan biadab terhadap Ade Armando.

    Perlakuan ini jelas menampilkan betapa kebiadaban sudah jadi pertunjukan yang memuakkan. Grupnya juga berharap pelakon penganiayaan Ade Armando dapat lekas ditangkap sebab ini bukan insiden biasa.

    “ Kami berharap pihak aparat secepatnya menangkap pelakon penganiayaan terhadap Ade Armando. Karena ini bukan insiden biasa. Ini merupakan sejenis ancaman untuk siapa saja yang berupaya menjaga ide sehat di Indonesia. Mudah- mudahan Allah SWT melindungi bangsa ini dari seluruh pihak yang ingin merusaknya,” tuturnya.

    Sumber : https://www.inews.id/

    Previous articleIni Alibi Ade Armando Tiba ke Aksi Mahasiswa di Gedung DPR
    Next articleJimin BTS, Melakukan tunggakan asuransi kesehatan karena kelalaian agensinya, Apartemen Jimin BTS sebesar 5,9 miliar disita

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here