Koran Berita Harian, Mingguan, Bulanan.

Panduan pemula untuk film superhero

0 506

Selama 5 tahun terakhir atau lebih, film berbasis buku komik telah meledak ke dalam kesadaran kolektif penonton teater di mana-mana. Dari batman dan Superman, untuk anti-pahlawan protagonis seperti The Punisher dan Deadpool, film ini merevolusi konsep karakter “Universe ” di mana semua film, pahlawan dan penjahat, dan pengaturan berlangsung dalam satu dunia raksasa. Hal ini dapat menakutkan untuk mencoba dan mencari segala sesuatu tapi Untungnya Anda dapat belajar banyak melalui ini 3 konsep dasar. Berikut adalah panduan pemula untuk film superhero.

  • Start with Iron Man

Iron Man memulai penciptaan Marvel Universe di mana Anda diperkenalkan kepada Tony Stark, ilmuwan miliarder jenius yang merevolusi militer dengan penciptaan persenjataan barunya.

Dalam film pertama ini, Anda melihat munculnya Stark Industries serta penciptaan Iron Man. Sebagai plot tikungan dan berbalik antara memerangi terorisme pada skala global, pengkhianatan di dalam jajaran sendiri, dan konflik dengan pemerintah dan organisasi superhero lainnya, Anda mulai membangun dunia dan kota di mana kita menemukan banyak cerita buku komik.

  • Captain America: The First Avenger

Setelah Iron Man 1 dan 2, The Hulk, dan Thor, Anda diperkenalkan dengan konsep Avengers dengan perkenalan ke Captain America dalam film pertamanya. Steve Rogers, karakter utama, ingin melakukan tugasnya dan membantu Amerika memerangi perang mereka melawan Nazi. Dia ditolak berulang-ulang sampai ia diterima menjadi seorang prajurit super program yang ternyata dia ke Captain America. Memimpin perang melawan HYDRA Corp, Captain America mengambil kejahatan dan menjadi Avenger Pertama dalam seri.

  • Guardians of the Galaxy

Dalam 2014, Guardians of The Galaxy akan terus menjadi hit blockbuster besar. Menggabungkan banyak karakter baru dari Marvel Universe, film ini juga memperluas potensi untuk dunia serta menggabungkan rasa baru humor dan singkatnya ke dalamnya. Film ini menghubungkan dan mengikat dunia Thor menjadi film lain dan mempertahankan banyak alur cerita dari perfilman lainnya. Dengan humor, persenjataan yang luar biasa, lelucon, dan soundtrack yang menakjubkan-Guardians of The Galaxy mengambil semesta ke arah yang berbeda dan mendalam.

  • Daredevil

Tidak semua alur cerita Marvel datang dalam film teater. Beberapa menjadi seri yang sangat populer ‘ di Internet film streaming website. Daredevil menjadi hit instan dengan garis plot memukul keras, cerita kembali, dan akting fantastis. Berlangsung di kota baru dan memperluas dunia protagonis ‘ dan pengaturan, ini set yang berbeda dari seri melakukan pekerjaan yang besar pengaturan untuk film kemudian.

  • Spider-Man Home Coming

Spider-Man homecoming, meskipun tidak film terbaru, tampaknya menjadi yang paling baru dalam hal membangun alam semesta Marvel. Peter Parker berusaha untuk memanfaatkan baru ditemukan spidey Indra untuk kebaikan. Namun, dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar dan Peter mulai menyadari bahwa menjadi Spider-Man adalah lebih dari sekedar menggunakan kekuatan Anda, dibutuhkan kedewasaan, pengendalian diri, disiplin, dan pengambilan keputusan keterampilan yang tidak hanya remaja-terlepas dari kekuatan super dan kemampuan-dapat membuat sendiri.

Jika Anda suka buku komik berbasis film, gunakan panduan ini untuk membuat Anda menonton dalam urutan yang tepat untuk memaksimalkan pemahaman Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.