Baru Sampai Dari Jawa Barat, Pria Tambun Tewas di Pool ALS Medan

07 Oktober 2017  |  Sumut Today  |  60 pembaca  |  oleh Susilo


Korban ditemukan tak bernyawa di pelataran Pool Bus ALS di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (6/10).

SumutDaily | Medan ~ Bernando (33), warga Kampung Cinuk Cadas Sari, Jawa Barat (Jabar), ditemukan tak bernyawa di pelataran Pool Bus ALS, Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (6/102017). Pria tambun yang mengenakan kaos biru dan meyandang tas ini meninggal posisi mata yang masih melotot. 

Dari penuturan saksi mata, Dedi, Bernando menumpang Bus ALS dari Cinuk Cadas Sari, Jawa Barat, Senin (2/102017) lalu dan tiba di Medan sekitar jam 11.00 WIB, Jumat (6/10) siang. 

Setibanya di Medan, Bernando lalu duduk di pelataran parkir. Namun tiba-tiba ia ambruk dan jatuh pingsan. "Dia awalnya duduk, namun tiba-tiba saja pingsan lalu tak sadarkan diri. Setelah diperiksa, sudah tidak bernyawa lagi,"  ucap sekuriti Bus ALS ini. 

Kapolsek Patumbak saat dikonfirmasi melalui Panit Reskrim 1, Iptu Lumbanbatu, mengatakan atas kasus itu, pihaknya masih menyelidiki kematian korban. Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh jenazah, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. Pasalnya dari dalam tas (barang bawaan) korban, ditemukan 1 benda scanning, rontgen, diduga adanya penyakit, dan 1 papan obat, serta 1 unit hape. 

"Hasil cek TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan. Tindakan kepolisian melakukan cek TKP, membawa mayat ke RS Brimob, dan memeriksa saksi," ujarnya. (sdc)