Danrem 023/KS Pimpin Ziarah ke TMP Simare-mare Sibolga

03 Oktober 2017  |  Sumut Today  |  37 pembaca  |  oleh Susilo


SumutDaily | Sibolga ~ Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Donni Hutabarat, menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Simare-mare, Sibolga. Ziarah dan tabur bunga ini berlangsung pada Senin (2/10/2017) pagi.

“Ya, ini serangkaian kegiatan HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober,” ungkap Kolonel Inf Donni Hutabarat yang juga bertindak selaku inspektur upacara.

Dalam kesempatan tersebut, abituren Akmil 1990 ini mengatakan bahwa generasi bangsa harus mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa ini. Karena pengorbanan para pahlawan sangat besar dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini dari kaum-kaum imperialisme, ” ujar Danrem 023/KS.

Acara ziarah juga dihadiri Dandim 0211/TT,  Letkol Inf Corry Sigalingging,  Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Sri Rakhmadi, MTr (Hanla), Dansatradar 234 Sibolga, Letkol (Lek) Bambang Suyanto, Kapolres Sibolga, AKBP Benny R Hutajulu, SIK,  Kapolres Tapanuli Tengah,  AKBP Hari Setyo Budi, para Kasi Korem 023/KS, para Kabalak Korem 023/KS, Ketua Persit KCK Korcab Korem 023/KS, Ny Retha Donni Hutabarat,  Persit jajaran Sibolga/ Tapteng, Ketua Jalasenastri dan pengurus, Ketua Ardhya Pia Garini dan pengurus, para perwira , bintara dan tamtama. (sdc/penrem023)