Halal Bi Halal, Diskominfo Asahan dan Wartawan Jalin Keakraban

17 Juli 2017  |  Sumut Today  |  144 pembaca  |  oleh Susilo


SumutDaily | Asahan ~ Gelar Halal bi halal yang diadakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan dengan wartawan berlangsung meriah, bertempat di rumah Plt Kadis Kominfo Asahan, Komplek Perumahan DPR Kisaran, kemarin.

Dalam sambutan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos, MSi menyampaikan adanya halal bihalal diharapkan ke depan kinerja Dinas Kominfo Asahan dapat semakin baik dalam melayani masyarakat dalam bidang pengembangan dan peningkatan teknologi informasi.

"Terimakasih kepada sahabatku insan pers semua yang telah hadir memenuhi undangan kami. Acara ini kita laksanakan guna terjalinnya tali silaturahim diantara kita," ujar Rahmad.

Acara dirangkai dengan tausiyah oleh ustadz Aswaluddin Rambe yang menyampaikan tentang beberapa kenikmatan dari Allah SWT karena perlunya menyadari apa arti keberkahan islami. 

Keakraban antara Pemkab dan wartawan terlihat dengan makan bersama dengan Diskominfo di iringin hiburan Keyboard yang telah disediakan tuan rumah.

Kegiatan dihadiri seluruh staf Diskominfo Asahan dan wartawan serta tamu undangan perwakilan dari pemerintah setempat. (sdc)