Tinjau Pengerjaan Jalan, Ini Pesan Dansatgas TMMD Kodim 0201/BS

15 Juli 2017  |  Peristiwa  |  114 pembaca  |  oleh Susilo


Dansatgas TMMD Kodim 0201/BS Kol Inf Bambang Herqutanto saat meninjau pembuatan jalan

SumutDaily | Medan ~ Disela-sela kesibukannya sebagai Dandim 0201/BS, Kol Inf Bambang Herqutanto menyempatkan diri melihat prajuritnya melaksanakan tugas TMMD di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Jumat (14/7/2017). Kepada prajuritnya, Dansatgas TMMD ke-99 Kodim 0201/BS itu berpesan untuk mempercepat proses pembuatan jalan sepanjang 500 meter.

Bambang berharap proses pembuatan jalan di lokasi TMMD dikebut. "Saya sangat berharap agar pembuatan jalan cepat selesai. Pergunakan alat semaksimal mungkin agar pekerjaan lancar," pesannya.

Dandim berharap tanggal 20 Juli 2017, pengerjaan jalan sudah mencapai 400 meter. 

Pada kesempatan itu Dandim 0201/BS didampingi Pasilog Kodim 0201/BS Mayor Arh Rizal, Kapten Inf Hari Susilo selaku Danramil 11/Labuhan dan Kapten CZI Tobing dan Kapten Azwar selaku Danramil 03/MT.

Menurut Dandim, apa yang dikerjakan para prajurit Satgas TMMD Kodim 0201/BS adalah untuk kepentingan rakyat. Untuk itu dia juga berharap agar masyarakat ikut bersama-sama prajurit TNI untuk gotong royong membangun jalan.

"TMMD merupakan wujud kepedulian TNI kepada rakyat. Inilah sarana untuk memperkuat ikatan antara TNI dan rakyat," katanya.

Untuk itu Dandim berpesan kepada prajurit agar memanfaatkan momentum TMMD untuk merebut hati rakyat. "Jika ikatan antara TNI dan rakyat sudah kuat, maka tugas-tugas TNI untuk mempertahankan NKRI akan lebih ringan," katanya. (sdc)