TMMD Kodim 0201/BS, Masyarakat Doakan Prajurit TNI

07 Juli 2017  |  Peristiwa  |  32 pembaca  |  oleh Susilo


Para prajurit dan warga melaksanakan doa bersama

SumutDaily | Medan ~ Sebagai wujud rasa syukur atas pembangunan yang dilakukan para prajurit TNI Kodim 0201/BS yang sekarang sedang giat melaksankan program TMMD, warga Kelurahan Sicanang Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan menggelar doa bersama. Warga memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dapat melaknsakan pekerjaannya dengan lancar, sukses dan tanpa kendala. Sehingga impian masyarakat agar daerah mereka tidak lagi tertinggal dengan daerah lainnya di Kota Medan, dapat tercapai.

"Kami selalu memohon doa kepada Allah SWT agar pekerjaan para prajurit TNI di kampung kami ini dapat berjalan lancar sesuai harapan kami di sini," ujar salah seorang warga.

Kehadiran para prajurit TNI di kampung mereka untuk melakukan pembangunan memang sudah lama menjadi impian. Terutama untuk melakukan perehabatan sekolah dan rumah ibadah.

“Selama ini sekolah selalu digenangi air jika hujan turun, namun setelah pemasangan paving blok di halaman sekolah, mudah-mudahan tidak banjir lagi dan para murid yang menimba ilmu akan senang karena sekolahnya sudah tidak digenangi air lagi dan sudah ada pagar,” kata Nur, salah seorang warga. (susilo)