Sumut Today

Bupati Harapkan PKK Asahan Berinovasi dan Berkarya

Sumutdaily,Asahan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan melaksaksanakan rapat koordinasi bersama tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa se-Asahan, Selasa (25-9-2018) di pendopo Rumdis Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

Hadir dalam kesempatan itu, mewakili Bupati Asahan Sekda Taufik ZA, M.Sos, M.Si., Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat, Pengurus TP PKK Kab Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan dan Desa dan sebagai Moderator, Kasat Pol PP, Bappeda dan BPKAD.

Arahan dan bimbingan Bupati Asahan Drs. H.Taufan Gama Simatupang, M.A.P. yang dibacakan Sekretaris Daerah Tafik ZA meminta kepada TP PKK Kabupaten Asahan untuk terus berinovasi dan berkarya dalam rangka membantu program visi misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Menurut Sekda, keberadaan PKK di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mensukseskan pembangunan di Kabupaten Asahan dengan memberdayakan masyarakat khususnya mensejahterakan keluarga sebagai tujuan utama 10 program pokok PKK yang dicanangkan TP PKK Pusat.

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan terima kasih kepada OPD yang telah membina TP PKK Kecamatan sehingga apa yang menjadi tujuan TP PKK Kabupaten Asahan dapat tercapai dengan baik.(WA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *