Peristiwa

Kapolres Asahan Apresiasi Kegiatan 1 Muharram 1440 H Polsek Mandoge

Sumutdaily,Asahan : Bandar Pasir Mandoge : Merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H Kapolsek Mandoge AKP Azharuddin SH beserta tokoh masyarakat dan tokoh Agama melaksanakan Sholat subuh bersama di Mesjid Al Mukminnin Dusun IV Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan,Selasa(11/9/2018).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik.”Saya ucapkan terimakasih kepada kapolsek Mandoge yang aktif mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat dalam beribadah merasa nyaman dan aman,”ujarnya.

Maasih kata orang nomor satu di Polres Asahan,mendekati tahun politik haruslah menjalin kerja sama dengan tokoh agama,tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

“Mendekati tahun politik hendaknya masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax,pilihan boleh beda tapi kita jangan terpecah belah,”ujar perwira dengan dua melati dipundaknya.

Kegiatan sholat subuh di awal bulan Muharam 1440 H ini dilanjutkan dengan Do’a bersama masyarakat sekitar mesjid Al Mukminnin.

“Semoga di tahun ini kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan terus melangkah bersama membawa Asahan menjadi lebih baik,dan kondusif,”ucap Kapolsek Mandoge.

Disamping Masyarakat turut hadir dalam giat Sholat Subuh tersebut AKP Azharuddin,IPTU SY Harahap,Bripka Erwan dan Brigadir P Silitonga.(WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *