Hukum, Sumut Today

Kapolres Asahan : 2 Jempol Buat Satreskrim

Sumutdaily,Asahan : Luar biasa kinerja yang ditunjukkan Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja.Baru menjabat seminggu langsung menunjukkan tajinya dengan mengungkap kasus Curanmor,Curas dan Curat.

Atas penindakan yang dilakukan Satreskrim, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi,Sik menyambut baik, sehingga wilayah hukum polres Asahan bisa semakin kondusif. “Dua jempol untuk Satreskrim,ini sebuah prestasi semoga Asahan kedepan bisa semakin kondusif,” katanya.

Masih kata Yemi sebanyak 5 tersangka, terdiri dari dari 2 tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor), 2 tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) dan 1 tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diringkus.

“Dalam seminggu ini, ada 5 tersangka yang berhasil diamankan Satreskrim. 4 dari 5 tersangka adalah residivis,” kata Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi dalam pemaparan kasus di Polres Asahan, Kisaran, Senin (10/9/2018).

Adapun inisial ketiga tersang curanmor yaitu, E dan M. Sementara tersangka curas, yaitu MS dan S, sedangkan tersangka curat adalah HS. “Dua tersangka curas terpaksa ditembak karena mencoba melawan,” tegas Kapolres.

Selain para tersangka, juga turut diamankan, yaitu, 3 unit sepeda motor diduga hasil curian, sebilah pisau, pakaian dan kunci T, sejumlah uang dan sejumlah barang lainnya yang digunakan para pelaku dalam melancarkan aksinya.(AN)

Ket foto :Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik Saat mengecek Barang Bukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *