Sumut Today

19 Eselon III Dimutasi Bupati Asahan

Sumutdaily,Asahan : Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. melalui Wakilnya melantik dan mengambil sumpah janji 19 Pejabat Eselon III yang dimuatsi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan, Jumat (31-8-2018) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

Pejabat Eselon III yang mutasi dan disumpah diantaranya Drs. Ilham yang sebelumnya Camat Air Joman disumpah dan dilantik sebagai Kabag Organisasi Otoritas, Jutawan Sinaga sebelumnya Camat BP Mandoge dimutasi sebagai Camat Air Joman.

Sementara, Umar, SP sebelmnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan di lantik sebagai Camat Bandar Pulo, Indra Syafri Rambe, S.H. sebelumnya Kasi Lak Kendaraan pemberangkatan pada Bidang Perhubungan naik naik setingkat dilantik sebagai Kabid Perhubungan Darat pada Dinas yang sama.

Sambutan Bupati Asahan yang dibacakan Wabup H. Surya, B.Sc. mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan hal yang biasa dalam organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan dan merupakan penyegaran bagi ASN.
Wabup berharap, dengan pelantikan ini bagi pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan di lingkungan tempat yang baru untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Pada Kesempatan itu, Wabup juga meminta kepada para istri pejabat yang baru dilantik untuk mendorong suaminya dalam rangka meningkatkan kinerjanya.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Asahan, Sekda, Asisten, Ketua Tim Imtaq, OPD, Camat, TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan.(AN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *