Sumut Today

Pemkab Asahan Sembelih 137 Hewan Kurban

Sumutdaily,Asahan : Pada Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyembelih 137 hewan kurban terdiri dari 102 ekor lembu dan 35 ekor kambing.(22/8/2018)

Hal ini disampsikan Petua Panitia Kurban 1439 H Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si. kepada Wartawan usai melaksanakan salat Ied di area Masjid Agung Ahmad Bakrie Jalan Sudirman Kisaran.

Taufik ZA yang yang baru dilantik sebagai Sekdakab Asahan mengatakan, bahwa sebanyak 137 ekor hewan kurban yang akan disembelih akan dikemas dalam bungkusan dann dibagikan kepada 5791 warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Timur.

Sementara, Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD beserta ASN serta panitia kurban yang telah ikut serta dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tahun ini dan mengakomodir pelaksanaan kegiatan ini dengan baik dan tertib. Semoga momentum Idul Adha tahun ini dapat menjadi sarana penguatan ukhuwah dan silaturahmi serta meningkatkan rasa ingin berbagi kepada sesama.(WA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *