Sumut Today

Bupati Asahan Lantik Taufik ZA Sebagai Sekda

Sumutdaily,Asahan : Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dilantik dan disumpah oleh Bupati sebagai Sekretaris Daerah di Pemerintahan yang sama, Selasa (21-8-2018) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sudah sesuai dengan Perpres Nomor 3 Tahun 2019 tentang Penjabat Sekretaris Daerah yang bertujuan mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah sampai dilantiknya Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan definitif melalui seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Menurut Buya, Taufik ZA merupakan pejabat terbaik yang lulus dari hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan pantas untuk mendududki Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan. “Karena”, kata Buya lagi, Taufik sudah teruji dan mampu mengemban tugas selam yang bersangkutan menjabat sebagai Penjabat Sekdakab Asahan.

Begitupun, ke depan harus lebih meningkatkan kinerja sebagai Sekda sesuai tugas dan fungsinya sehingga dapat membantu terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan pesan kepada istri Sekda yang baru dilantik untuk senantiasa mendampingi dan memotivasi suami dalam menjalankan tugas-tugas yang berat, terutama dalam peningkatan dan keaktifan Dharma Wanita dalam keikutsertaannya mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Hadir pada acara pengambilan sumpah dan janji tersebut, Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, FKPD atau yang Mewakili, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan dan Pengurus, OPD, Para Camat. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *