Sumut Today

Kapolres Asahan Siapkan Personil Sambut Tim ZI

Sumutdaily,Asahan : Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik pimpin pagi di Lapangan Mapolres Asahan yang berada di Jalan M Yamin Kisaran,Senin(20/8/2018)

Apel pagi yang dihadiri Waka Polres Asahan Kompol B Panjaitan, Para Kabag, Para Kasat,Para Kapolsek,Para Kanit, Para Personil Polres Asahan serta PNS Polres Asahan.

Kegiatan apel pagi yang di mulai dengan pembacaan Do’a,kemudian dilanjutkan dengan laporan situasi wilayah hukum Polres Asahan dan Polsek jajaran selama 1X24 Jam dalam keadaan aman dan kondusif yang dilaporkan oleh perwira pengendali (Padal) Paur Bagren Polres Asahan Ipda Sukandar.

Dalam Arahannya, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik mengajak seluruh Personil Polres Asahan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Selanjutnya Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Asahan yang selama ini telah bekerja dengan baik.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik juga menyampaikan kepada seluruh personil bahwa dalam waktu dekat Polres Asahan akan kedatangan tamu dari Tim penilaian Zona Integritas (ZI).

“Saya berharap kepada seluruh Bagian, Satfung dan Polsek Jajaran agar masing-masing Personil Polres Asahan, betul-betul dapat berkreatif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Asahan,”ujar Perwira dengan dua melati dipundaknya.

Masih kata Kapolres apabila Polres Asahan berhasil meraih predikat terbaik maka akan masuk dalam kategori Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

“Kalau kita berhasil masuk kategori WBK dan WBBM maka kita akan menerima insentif Remunerasi atau Tunjangan Kinerja sebesar 100 persen,”ujar Kapolres dalam kata sambutan apel pagi di halaman Mapolres Asahan

Setelah selasai apel pagi,Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi,Sik didampingi Kasi Propam IPDA H.Cecep Suhendra melaksanakan pemeriksaan tampilan dan kelengkapan kepada seluruh personil Polres Asahan.(Azhar Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *