Sumut Today

Dinas PMPTSP Asahan Raih Juara 1 Lomba Kebersihan

Sumutdaily,Asahan : Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Asahan meraih predikat juara terbaik I dalam kategori lomba kebersihan sambut HUT ke-73 RI.

Lomba ini merupakan bagian dari semarak peringatan HUT ke-73 RI yang digelar di lingkunan OPD Pemkab Asahan. Selain penilaian kebersihan, juga dinilai kedisiplinan pegawai, serta penilaian katagori menghias perkantoran.
Ini disampaikan Plh. Kepala Dinas Infokom Asahan Jhon Ardi Nasution melalui kabid penyiaran media cetak dan elektronika Arbin Ariadi Tanjung kepada Wartawan, Senin (20-8-2018) di kantornya Jalan Mahoni Kisaran.

Ia mengatakan, dalam perlombaan tersebut, Bupati Asahan Drs. H.Taufan Gama Simatupang, M.A.P. mengumumkan secara langsung di hadapan semua ASN, usai pelaksanaan upacara HUT ke-73 RI yang dilaksanakan di alun alun kota Kisaran.

Dari hasil penilaian serta keputusan dewan juri Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) yang dipimpin oleh Darwin Idris Nasution mendapatkan juara terbaik I.
Penyerahan hadiah dan piala juara terbaik I dalam katagori kebersihan di lingkungan perkantoran langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. yang diterima oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu H.Darwin Idris Nasution.

“Perlombaan tersebut merupakan salah satu motivasi bagi seluruh ASN di lingkup kerja masing masing , dan ke depan agar seluruh ASN dapat lebih meningkatkan kinerja untuk meraih yang terbaik,” sebutnya. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *