Olahraga

Pemprovsu Lepas Atlet Sumut yang Berlaga di Asian Games

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama KONI Sumatera Utara menggelar malam silaturahmi dengan atlet dan pelatih asal provinsi ini, yang berlaga di Asian Games 2018, di Hotel Century, Jakarta, Selasa (14/08/2018).

Penjabat Gubernur Sumatera Utara Drs Eko Subowo MBA dalam kesempatan tersebut, memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet yang berlaga di Asian Games.

Dia berharap, agar tidak berkecil hati dengan status atlet.”Atlet juga merupakan profesi. Berbanggalah karena kalian juga membela Indonesia di pentas dunia. Kalian membanggakan Sumatera Utara, kalian telah banyak berprestasi,” ujarnya.

Meskipun tidak semua atlet asal Sumut yang hadir, karena masih menjalani pelatihan di luar Jakarta, namun acara berlangsung dengan suasana penuh akrab. Bahkan, para atlet terlihat termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Turut melepas keberangkatkan para atlet, Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera utara terpilih Musa Rajeksyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Baharudin Siagian, Kepala Biro Humas dan keprotokolan, ketua Koni Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *