Sumut Today

Warga Kedai Ledang,Tangkap Maling Dapat Duit

Sumutdaily,Asahan : Maraknya pencurian di lingkungan V Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan membuat gerah warga setempat.Padahal kasus ini sudah dilaporkan warga ke aparat penegak hukum.Namun sampai berita ini di buat tak satu pun maling dapat di tangkap.Hingga warga berinisiatif membuat papan sayembara menangkap maling.Senin (6/8/2018)

Ada lima buah papan plank yang dipasang berisikan sayembara menangkap maling.Papan plank yang bertuliskan tangkap maling berhadiah di lingkungan V Kelurahan Kedai Ledang.

“Kalau bisa nangkap maling di malam hari berhadiah Rp 500 ribu dan siang hari Rp 750 ribu,”ujar Rima Melati salah satu masyarakat yang rumahnya pernah di satroni maling.

Mereka mengharapkan dengan adanya sayembara penangkapan maling ini akan meminimalisir tindakan dan kejadian pencurian di wilayah mereka.

Masih kata Rima sayembara yang mereka pasang tersebut mendapat dukungan dari warga sekitar yang sudah kesal karena banyaknya kasus pencurian di lingkungan mereka.(DE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *