Ragam

Instruksi Kapolres Asahan,PAUS Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Sumutdaily,Asahan : Tim Pendekar Asahan Urusan Sapubersih (Tim PAUS) kembali menggelar Sosialisasi preemtif.Sosialisasi kali ini di gelar di Aula Kantor Lurah Tebing Kisaran jalan Penegak Kisaran,Jumat (27/07/2018).

Tim PAUS yang di bentuk sejak Tahun 2017 ini melibatkan unsur Polri,TNI,BNN,Kesbanglinmas,Pol PP,Tokoh Masyarakat,Penggiat Anti Narkoba dan awak media,memulai sosialisasi setelah libur Ramadhan dan Lebaran.

Lurah Tebing Kisaran Tamrin Simatupang mengapresiasi kegiatan PAUS ini baik tim preventif maupun tim preemtif.
“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi yang telah memilih Kelurahan kami sebagai tempat sosialisasi tim PAUS dan melibatkan saya sebagai salah seorang anggota tim PAUS Preventif,mudah-mudahan Program ini berkelanjutan,”ujarnya.

Di tempat yang sama Kaur Mintu Sat Narkoba Polres Asahan IPTU S.Siahaan mengatakan kepada awak media Kegiatan Preemtif ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi dan Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar.

“Mencegah peredaran dan penggunaan narkoba di mulai dari dalam rumah sendiri atau dari keluarga sendiri,kalau masyarakat bisa bekerjasama maka tidak akan ada peredaran narkoba dan Asahan ini akan bersih dari Narkoba,”kata Siahaan.

Peserta Sosialisasi yang di hadiri puluhan masyarakat terdiri dari karang taruna,IPK,PP,LPM,Kader Posyandu para kepling se-Kelurahan Tebing Kisaran.(an)

Ket Gambar: Kaurmintu Sat Narkoba Polres Asahan IPTU S.Siahaat memberikan kata sambutan kepada peserta Sosialisasi Tim PAUS Preemtif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *