Olahraga

Wabup Asahan Senam Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke-72

Sumutdaily : Asahan,Kegiatan olahraga bersama unsur Forkopinda serta elemen masyarakat lainya diikuti Wakil Bupati Asahan H Surya BSc Kapolres, tokoh masyarakat, tokoh agama, pihak Bank, PWI Asahan, BUMN, OKP.

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72. Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan terus meningkatkan pelayanannya kepada publik.

“Terimakasih pihak Polres Asahan dan TNI juga elemen lainya yang telah menjaga pesta demokrasi di Asahan dengan lancar,” katanya.

Olahraga bersama ini dirangkai berbagai kegiatan diantarnya olahraga aerobik, lomba joget, lomba menembak dan sarapan pagi bersama. Ada beragam hadiah lucky draw berupa TV, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda dan hadiah lainya untuk para peserta.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagai mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan serta sekaligus mengajak berolahraga bersama agar sehat. Dan kalau sehat tentunya tugas dan persoalan yang di hadapi bisa dikerjakan dengan baik.

Kapolres juga berharap dengan HUT Bhayangkara ke 72, Polri akan terus meningkatkan kepercayaan kepada publik, meskipun kedepan tugas polri semakin berat dan banyak, maka diharapkan elemen masyarakat dapat membantu dan bekerjasama dengan Polri kedepan.

“Kami siap melaksanakan tugas dan kami terus berusaha memperbaiki kepercayaan masyarakat yang sesuai dengan semboyan kami Promoter,” ucap Yemi disela-sela kegiatan di lapangan tebak Polres Asahan,Jumat,(6/7/2018)(An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *