Sumut Today

Pemkab Asahan Bantu 1000 Kaum Dhuafa

Asahan,sumutdaily : Sebanyak 1000 kaum Dhuafa yang berasal dari Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Barat menerima bantuan masing-masing berupa 1 karung beras (10 kg) dan uang transport sebesar Rp 30.000,00; dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. didampingi Pj. Sekda, unsur Forkompimda, OPD, Ketua Imtaq dan para lurah terkait, Rabu (6-6-2018) di Gedung Olahraga Jalan Akasia Kisaran.

Sambutan Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. yang disampaikan Wabup H. Surya mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan gambaran keistimewaan dan keindahan bulan suci Ramadhan dalam meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi.

Menurut Wabup, kegiatan itu juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat yang juga merupakan satu kesatuan dalam pemerintahan.

Oleh karena itu, kata Wabup, “Mari terus kita tingkatkan silaturahmi dan terus budayakan untuk berbagi antar sesama.”

Wabup menjelaskan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk membantu meringankan dan memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018.

Wabup berharap, dengan adanya bantuan dari pemerintah, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *