Sumut Today

Milanisti Basis Kisaran Buka Bersama

Sumutdaily,Asahan : Buka Bersama atau lebih di kenal dengan istilah Bukber menjadi agenda wajib Milanisti Basis Kisaran.Di Bulan Suci Ramadhan tahun ini kembali Milanisti Basis Kisaran melaksanakan buka bersama.Buka bersama di laksanakan di Nada Restro kelurahan Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan,Minggu (1/06/2018).

Capo Milanisti Basis Kisaran Liory Akbar kepada awak media mengatakan,Agenda buka bersama ini telah berjalan sejak tahun 2013 dan menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar milanisti basis Kisaran.

“selain buka bersama,kegiatan ini kita jadikan ajang silaturahmi antar sesama anggota dan kita juga membahas agenda milanisti basis kisaran kedepannya,”ujar Akbar yang sebentar lagi mengakhiri jabatannya.

 

Masih kata Akbar selain buka bersama kita juga akan mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah di jalan Setia Budi Kelurahan Selawan Kisaran Timur.

“Kita akan berikan Bantuan kepada Panti Asuhan Putra Muhammaddiyah berupa sembako yang terdiri dari Beras,minyak goreng,gula,Mie Instan,teh dan telur,”kata Akbar.

Kegiatan bakti sosial akan di laksanakan pada tanggal 8 Juni 2018,bagi masyarakat dan keluarga Milanisti Indonesia yang mau beramal dan berpartisipasi pada kegiatan baksos ini bisa menghubungi Saudara Liory Akbar dengan contak person 0852-0742-1597.

Selanjutnya setelah buka bersama dan Bakti Sosial agenda Milanisti Basis Kisaran akan mengadakan pemilihan Presiden Milanisti Indonesia,Liga Futsal Milanisti Sumut & pemilihan pengurus baru Milanisti Basis Kisaran.(AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *