Sumut Today

AKU MUDA Santuni Anak Yatim

Sumutdaily,Asahan : Selama ramadhan sejumlah anak muda yang mengatasnamakan ,Anak Muda Untuk Daerah Asahan (AKU MUDA.Di program Akumuda berbagi kali ini,Yang bertemakan ” Berbagi senyum dan santunan untuk anak-anak yatim dibulan Ramadhan ”

AKU MUDA telah menyerahkan bantuan berupa santunan kepada Yayasan panti asuhan muhamadiyah kisaran yang berada di jalan Gg.Cempedak, jln Setia Budi Kisaran.(27/05/2018)

Dalam kesempatan itu salah satu perwakilan AKU MUDA Rippy Handani, S.Sos yang didampingi Seluruh Pengurus dan anggota Komunitas AKU MUDA mengatakan, “bantuan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian kami kepada adik-adik dipanti asuhan ini sekaligus ini adalah awal dali tali silaturahmi kami dari Komunitas AKU MUDA kepada pengurus serta anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah kisaran ini, dan Ini adalah bentuk rasa syukur kami kepada Allah swt untuk saling berbagi kepada sesama, terlebih saat ini bulan suci ramadhan,” katanya.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Asahan, Bapak Drs. Asril adi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan seluruh anggota Komunitas AKU MUDA atas bantuan yg telah diberikan.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Para Pengurus dan Anggota Komunitas AKU MUDA , karena apa yang diberikan ini sudah pasti berguna buat anak-anak disini .

Melainkan ini adalah juga kewajiban yg harus dilakukan para umat islam sesuai dengan isi kandungan dalam al-qur’an (QS. An- Nisaa: 36)

 

Kami juga mendoakan agar semua Pengurus dan Anggota Komunitas AKU MUDA diberikan usia yang berkah serta program kedepan berjalan sukses,” pungkasnya.

Selain itu , AKU MUDA juga telah membagikan takjil untuk berbuka puasa kebeberapa mesjid yang ada di Kisaran salah satunya mesjid Al-husna, mesjid budi selawat dan Musholla Fatimah .

Rippy menambahkan, kegiatan ini adalah kegitan pertama dari komunitas AKU MUDA di bulan ramadhan ini, yang mana Insha Allah kegiatan ini akan terus berjalan dan dapat bermanfaat bagi masyrakat khususnya di daerah kab.asahan.

“Kegiatan ini merupakan program yang akan dilakukan seterusnya inshaallah sbgai bentuk rasa kewajiban kami untuk memberi sesama didaerah kami Asahan, kegiatan ini juga Mutlak iuran dari para Pengurus dan Anggota Komunitas AKU MUDA”,Tambah nya.(An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *