Sumut Today

Ketua Benteng: Permasta Asahan Beda Warna Satu Tujuan

Sumutdaily,Asahan : Kepengurusan Perkumpulan Masyarakat Tanjungbalai Asahan (PERMASTA) di lantik di Asahan.Pelantikan yang di laksanakan di Penginapan Safitri jalan Marah Rusli Kisaran Kabupaten Asahan,Sabtu (5//5/2018).

Benteng Panjaitan yang di daulat sebagai dewan Pakar PERMASTA mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah melinbatkan dirinya.”Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus Permasta yang telah mempercayai saya sebagai dewan Pakar,”ujarnya.

Masih kata Benteng dengan di bentuknya PERMASTA Asahan,bisa mempercepat keinginan kita untuk menjadikan Syekh Ismail Abdul Wahab menjadi Pahlawan Nasional RI.

“Walaupun kita berbeda warna tapi tujuan kita sama,dengan berbeda warna maka organisasi yang kita bentuk lebih bermakna,”ujar benteng dalam kata sambutannya.

Sementara itu Ketua PERMASTA Provsu Prof.Dr.Ir.H.Darma Bakti Nasution,MS berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat melakukan banyak kegiatan.

“Yang penting banyak kegiatan dan tak perlu banyak orangnya, saya menaruh harapan besar kepada kawan kawan di Asahan untuk terus mengibarkan bendera PERMASTA di wilayah Asahan, ” ujar Prof. Darma.

Ketua DPRD Asahan H.Benteng Panjaitan terima buku “Tujuh Butir Peluru Untuk Negeriku” dari Ketua PERMASTA Provsu Prof.Dr.Ir.H.Darma Bakti Nasution,MS

Ditempat yang sama ketua PERMASTA Kabupaten Asahan yang terpilih Drs. Nisfu Fhitri Nasution,Msi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja demi terlaksananya pelantikan PERMASTA Kabupaten Asahan.Kedepannya kita akan bentuk pengururs di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Amanah yang di berikan menjadi tanggung jawab kita bersama dan akan kita teruskan dengan membentuk kepengurusan di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan,”kata Nisfu

Selain acara pelantikan Pengurus PERMASTA Kabupaten Asahan Ketua PERMASTA Provsu Prof.Dr.Ir.H.Darma Bakti Nasution,MS juga memberikan sebuah Buku tentang perjuangan Syekh Ismail Abdul Wahab untuk Ibu Pertiwi dalam Merintis dan Mempertahankan Kemerdekaan RI yang berjudul “Tujuh Butir Peluru Untuk Negeriku karangan Prof Dr.H.Ramli Abdul Wahid,MA dkk kepada Dewan Pakar PERMASTA Kabupaten Asahan H.Benteng Panjaitan yang juga sebagai Ketua DPRD Asahan.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *