Sumut Today

Melalui Olahraga Bersama, Sinergitas TNI-Polri Terus Diperkokoh

SumutDaily | Palas ~ Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terus ditingkatkan dan diperkokoh melalui berbagai forum dan kegiatan. Salah satunya dengan melakukan kegiatan olahraga di Gunung Tua sebagai ibukota Kabupaten Paluta, Jumat (6/4/2018).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti seluruh jajaran Polri dan TNI dilakukan di dua lokasi, Lapangan Polres Paluta dan Kompi C Yonif 123/RW di Gunung Tua.

Juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Padang Bolak, Koramil 05/Padang Bolak dan Kompi Rajawali Padang Bolak melakukan olahraga bersama.

Kegiatan sama juga dilakukan Polsek Gunung Tua, Koramil 05/Padang Bolak Kodim 0212/TS, personel Ki C Yonif 123/Rajawali dan dihadiri Pabung Paluta Dim 0212/TS.

Kegiatan dimulai dengan apel bersama di Mapolsek Padang Bolak, selanjutnya sebelum olahraga dilakukan pemanasan oleh personil TNI dari Kompi. Setelah itu dilakukan jalan dan lari bersama dengan rute Polsek Padang Bolak ke Mako Kompi Rajawali Gunung Tua, sarapan bersama antara Kapolsek, Danramil, Pabung dan Perwira dan Kompi Rajawali.

Pabung Paluta Dim 0212/TS, Mayor Hasan Harahap menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama selama ini, baik dengan jajaran Polres Paluta dan rekan-rekan TNI sehingga stabilitas wilayah dapat terpelihara. “Melalui kebersamaan yang sudah terbangun ini, semoga tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah Paluta,” ujar Pabung.(sus/penrem 023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *