Olahraga

Jaga Kebugaran, Perwira Korem 023/KS Giatkan Olahraga Bulutangkis

SumutDaily | Sibolga ~ Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesegaran jasmani, Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat mengajak para perwira bermain bulutangkis di lapangan indoor badminton Tri Ratna, Sibolga, Rabu (28/3/2018).

Kegiatan olahraga bulutangkis bersama ini  dilaksanakan dua kali seminggu, masing-masing hari Senin dan Rabu pukul 16.00 wib sampai selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung Danrem 023/KS Kol Inf  Donni Hutabarat, dan diikuti oleh Kasrem 023/KS KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kasiter Letkol Inf NelsonRajagukguk, Kasiops Letkol Inf TP Lobuan Simbolon , Kasilog Letkol Inf Joko Suprayanto, Kasi Pers Letkol CAJ Drs Haryadi, Kasi intel Letkol Arh Utama, para Perwira dan anggota.

Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan, mayoritas masyarakat mengenal olahraga bulutangkis sebagai olahraga yang mudah dan cepat untuk mengeluarkan keringat.

Oleh karena itu manfaat bermain bulutangkis atau badminton sangat penting untuk semua usia. “Karena dalam olahraga ini hampir semua bagian tubuh kita bergerak aktif dengan cepat dan disamping itu juga biaya yang diperlukan tidaklah mahal,” katanya.

Dipilihnya olahraga ini, ujar Mayor Simarmata, karena bermanfaat bagi kesehatan juga untuk menjaga kondisi badan, postur, stamina dan mengasah kemampuan dalam kegiatan olah raga umum.

“Disamping itu, melalui kegiatan olahraga bersama diharapkan jalinan silahturahmi antar pimpinan dan para perwira dan anggota  dapat terpelihara dan semakin erat lagi,” kata Simarmata. (sus/penrem 023 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *