OPINI

Direktur Operasi Basarnas Silaturahmi ke Korem 023/KS

SumutDaily | Sibolga ~ Direktur Operasi Badan SAR Nasional (Basarnas) Pusat Brigjen TNI Bambang Sutya Aji didampingi Kasubdit Standarisasi Basarnas Mayor Rahmadi melakukan kunjungan silaturahmi ke Makorem 023/KS di Jalan Datuk Itam No. 1 Sibolga, Kamis (15/2/2018).

Kedatangan Direktur Operasi Basarnas Pusat ini dalam rangka hilangnya kapal pencari ikan KM Mega Top berkapasitas GT 34 dengan nomor lambung 359 PPJ milik UD Sinar Mas Kota Sibolga, Sumatera Utara. Kapal itu dinyatakan hilang di perairan Aceh, 3 Januari 2018 lalu.

Jenderal bintang satu ini langsung diterima Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa di ruang transit Makorem setelah melalui pintu satu kesatriaan Makorem 023/KS.

Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan sangat berterimakasih kepada pejabat Basarnas atas kunjungannya. “Mohon maaf karena Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat tidak bisa menyambut langsung karena dinas luar,” ujar Kasrem.

Sementara itu Direktur operasi Basarnas Pusat Brigjen TNI Bambang Sutya Aji menyampaikan kegiatan silaturahmi seperti ini adalah untuk meningkatkan koordinasi antar instansi demi pengabdian kepada bangsa dan negara. “Silaturahmi ini untuk meningkatkan kerjasama dalam penanggulangan kecelakaan sesuai tugas pokok dan fungsi BASARNAS dengan Korem 023/KS dan Kodim-Kodim jajaran,” kata jenderal bintang satu ini. (sus/penrem 023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *