Olahraga

Do’a Kami Menyertaimu PSMS Medan

Sumutdaily,Medan |Menjelang perebutan tempat ke tiga Piala Presiden 2018 yang mempertemukan PSMS Medan dengan Sriwijaya FC besok (17/02/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Lawren Cristopher Simorangkir Ketua Umum SMeCK Hooligan angkat bicara,”Kalaulah Stadion Teladan Medan selesai tentu lain ceritanya”,ujar Pak Law panggilan akrab Ketua Umum SMeCK Hooligan .

Masih kata Lawren,”Begitupun kita patut bersukur atas prestasi PSMS Medan,kepada seluruh pecinta PSMS marilah kita sama sama berdoa semoga PSMS Medan bisa mengalahkan Sriwijaya FC dan meraih posisi ke Tiga di Piala Presiden 2018″,kata Lawren penuh harap.

Selama mengikuti Piala Presiden 2018 PSMS Medan mulai dari babak penyisih sampai semi final hanya mengalami dua kekalahan.Pertama di babak penyisihan grup saat bersua Sriwijaya FC dan yang kedua di babak semi final dengan Persija Jakarta.Kedua kesebelasan yang mengalahkan PSMS Medan memiliki nasib yang berbeda Persija Jakarta yang mengalahkan PSMS Medan di semi final melenggang ke partai final sedangkan Sriwijaya FC kandas di semi final.Sriwijaya FC di partai semi final di kalahkan Bali United akan bersua kembali dengan PSMS Medan untuk memperebutkan tempat ketiga.

Pertandingan tempat ketiga akan menarik,karena akan terjadi Derby Sumatera untuk yang kedua kalinya dalam ajang Piala Presiden 2018.Duel dengan Sriwijaya menjadi ajang pembalasan dendam mereka. Pasalnya saat babak penyisihan mereka ditekuk dua gol tanpa balas.(Azhar Nasution)

Ket foto  : Lawren Cristopher Simorangkir Ketua Umum SMeCK Hooligan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *