Politik

Kapolres Asahan : Kami Siap Memberi Jaminan Keamanan di Pilgubsu 2018

Sumutdaily,Asahan | Untuk pengamanan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang akan datang Polres Asahan menggelar Simulasi Keamanan Pilkada.Simulasi yang di adakan di Lapangan Adhi Pradhana Kisaran menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat sekitar lapangan tersebut.(15/02/2018).

Simulasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pemilih saat di hari pemungutan suara pada 27 Juni 2018 mendatang.

Salah satu adegan Simulasi dalam Pengamanan Pilgubsu 2018 

“Kegiatan ini merupakan Operasi Mantap Praja Toba 2018, guna mengamankan seluruh tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018,”ujar Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini juga menguji kesiapan aparat Polres Asahan berikut unsur pendukung, seperti TNI, Linmas serta elemen masyarakat lainnya guna mengawal pelaksanaan Pemilihan Gubernur sumatera yang akan datang.

Adegan Simulasi Pengamanan Pilgubsu 2018

“Untuk keamanan menjelang Pilgubsu,pihak Intelijen kita memastikan di Asahan rawan 2 tidak ada hanya rawan satu saja,dan Kami siap memberi jaminan keamanan dan kenyamanan untuk sauda-saudara kita yang memilih pada saat pelaksanakan Pilgubsu nanti”,ujar perwira dengan dua melati dipundaknya.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan H.Surya mengatakan terimakasih kepada Panwaslih dan KPU yang telah melaksanakan tahapan demi tahapan menjelang Pilgubsu.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Panwaslih dan KPU yang telah melaksanakan tahapan demi tahapan untuk mensukseskan Pilgubsu yang akan datang”,ujarnya

Masih kata Wabup,”Khusus untuk Kapolres dan pasukannya saya sangat mengapresiasi kegiatan Simulasi ini,mudah mudahan Asahan bisa aman dan kondusif dalam menjalankan Pilgubsu di 2018″,katanya.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *