Sumut Today

Olahraga Bersama, Kodim 0205/Dairi Kompak dengan Polri, Pemkab Dairi dan OKP

SumutDaily | Sibolga ~ Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto SH mengajak Polri, Pemkab Dairi dan OKP olahraga bersama di lapangan Sudirman, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (9/2/2018). Selain menyehatkan tubuh, olahraga bersama ini juga untuk mempererat silaturahim antara TNI/Polri, Pemkab Dairi dan OKP.

Dalam sambutannya Dandim 0206/Dairi mengajak seluruh peserta untuk memuji Tuhan YME karena atas berkat-Nya acara olahraga bersama bisa terselenggara.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan sekalian yang telah hadir meluangkan waktu datang untuk berolahraga bersama. Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan meriah,” harap Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga kita bisa sambil olahraga untuk mempererat hubungan silaturahmi TNI, Polri dan Pemkab Dairi serta OKP.

Acara olahraga bersama ini diisi dengan gerak jalan santai dengan rute start di Jalan Sudirman, Jalan Palapa, Jalan Gereja, Pasar Lama dan kembali ke Jalan Sudirman.

Kemudian dilanjutkan dengan senam cha-cha diiringi lagu daerah tari Tao Toba Nauli, sepakbola, bola voli, lomba lari goni. Semua kegiatan itu diiringi dengan hiburan keyboard.

Kegiatan ditutup oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto SH setelah pemberian hadiah bagi pemenang/juara lomba lari goni dan juara voli putri yang dimenangkan oleh ibu-ibu Persit dari Kompi Senapan B dan C Simbisa.

Selain Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto SH, hadir juga pada acara itu Kapolres Dairi AKBP Jose Morais S.is, Bupati Dairi diwakili Sekda Sebastianus Tinambunan, anggota TNI dari Yonif 125/Si’mbisa, Sub Denpom Dairi, Kakanmivetcad Dairi, Kodim 0206/Dairi, ibu-ibu Persit, ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu PKK Dairi, Pimpinan Bank BRI, BNI, Mandiri, Bank Sumut dan OKP (PPM). (sus/penrem023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *