Sumut Today

Dalam Rangka Pembinaan Fisik, Prajurit Korem 022/PT Lari Keliling Kota Siantar

SumutDaily | Pematangsiantar ~ Untuk menjaga kekuatan fisik, meningkatkan ketahanan dan stamina agar lebih baik, prajurit Korem 022/PT gelar kegiatan lari jalanan keliling Kota Pematangsiantar, Selasa (6/2/2018). Lari sejauh 5 km itu diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh prajurit dan satuan dinas jawatan jajaran Korem 022/PT.

Mengambil titik start di depan Mako Korem 022/PT di Jalan Asahan Km 3,5 peserta menuju putaran Makam Pahlawan, selanjutnya memutar di simpang Jalan Medan dan kembali ke lapangan apel Korem 022/PT, dengan superpisi oleh Tim Jasrem 022/PT. Kegiatan ini dilakukan setelah melaksanakan apel pagi gabungan, bertempat di lapangan apel Korem 022/PT.

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak dari raut wajah prajurit-prajurit TNI Korem 022/PT dan jajarannya. Begitulah prajurit TNI Korem 022/PT dan jajarannya dalam melaksanakan aktifitasnya dengan rasa ke ihklasan dan rasa tanggungjawab dalam mengisi kegiatan bulan Februari.

Selain menjaga menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik, lari jalanan ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, dalam mendukung kesiapsiagaan satuan. Sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain itu, lari jalanan ini sebagai sarana untuk meningkatkan serta memacu semangat prajurit di dalam melaksanakan pembinaan fisik serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para prajurit didalam melaksanakan tugas pokok ke depan. (sus/penrem 022/pt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *