Sumut Today

Pabung 0212/TS Hadiri Pekan Raya Mahasiswa

SumutDaily | Medan ~ Perwira Penghubung (Pabung) 0212/TS kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Mayor Arm Harahap mewakili Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari menghadiri acara Pekan Raya Mahasiswa setingkat SMP, SMA sederajat se Kabupaten Paluta di gedung serba guna kabupaten setempat di Gunung Tua, Rabu (31/1/2018).

Acara dibuka Bupati Paluta diwakili Asisten 1 Syarifudin Harahap. Dalam acara itu Pabung 0212/TS menyampaikan pesan Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari kepada para peserta agar selalu bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

“Tetap semangat dalam meraih cita-cita, manfaatkan media sosial kepada hal-hal baik dan positif, hindari narkoba, tetap cinta kepada tanah air melalui perbuatan. Contohnya ikut memelihara lingkungan dan melaksanakan gotong royong, berjiwa NKRI tanpa membeda-bedakan ras, suku dan agama yang ada di sekitar kita. Jaga dan jalin silaturrahmi sesama anak bangsa,” kata Pabung.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Paluta yang diwakili Asisten 1 Syarifidin Harahap, perwakilan dari 37 sekolah yang ada di Paluta, tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda. (sus/penrem023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *