Sumut Today

Pangdam I/BB Silaturrahmi dengan Warga Ramunia

SumutDaily | Medan ~ Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan segenap warga di Desa Ramunia, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Kehadiran Pangdam ke Desa Ramunia sekaligus sebagai kunjungan balasan warga Ramunia ke Makodam I/BB, beberapa waktu lalu.

Pangdam I/BB berharap kunjungan balasan ini tidak hanya bisa semakin meningkatkan hubungan baik warga Ramunia dengan Kodam I/BB, tapi juga mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi ini saya harapkan bisa lebih meningkatkan hubungan baik antara Kodam I/BB dengan warga Desa Ramunia,” ucap abituran Akmil 1984 ini disela-sela kunjungan ke rumah Open Manurung, tokoh masyarakat Desa Ramunia, Jumat (26/1/2018) kemarin.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri berdialog dengan tokoh masyarakat Desa Ramunia, Open Manurung.

Di kesempatan itu, Pangdam l/BB juga memberikan tali asih kepada warga Ramunia. Menurut Pangdam I/BB, pemberian tali asih ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodam l/BB terhadap masyarakat Ramunia dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu, tokoh masyarakat Ramunia, Open Manurung menjelaskan, warga desa sangat mengapresiasi bentuk kepedulian Pangdam I/BB terhadap warga masyarakat.

“Atas nama warga masyarakat Desa Ramunia, saya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB karena telah berkenan memenuhi undangan kami yang disampaikan beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Dalam kegiatan silaturrahmi itu, Pangdam I/BB didampingi oleh Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, dan Aster Kasdam I/BB Kolonel Arm Nursamsudin. (pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *