Tak Berkategori

Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu Jabat Dandim 0211/TT

SumutDaily | Sibolga ~ Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menjabat Dandim 0211/Tapanuli Tengah (TT) menggantikan Letkol Inf Corri Sigalingging. Acara sertijab dipimpin Danrem 023/KS Kol. Inf Donni Hutabarat di Markas Kodim 0211/TT di Sibolga, Senin (22/1/2018).

Dalam arahannya Danrem 023/KS mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, yang telah mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk menjabat Dandim 0211/Tapteng. “Selamat bertugas di lingkungan Korem 023/KS, disertai harapan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” harap Danrem.

Danrem juga mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kelak di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang digariskan.

“Dengan dilandasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi, saya yakin perwira yang pada hari ini mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk memangku jabatan baru, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya. Serta mampu mewujdukan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS,” ujar Danrem.

Acara serah terima dihadiri oleh para Dandim jajaran Korem 023/KS dan Kakorum Yonif 123/RW, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Sri Rakhmadi M.Tr Hanla, Dansatradar 234 Sibolga Letkol (lek) Bambang Suyanto, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, Kapolres Tapteng yang baru AKBP Hari Setyo Budi Para Kasi Korem 023/KS, Dan/Kabalak Aju Rem 023/KS,Kabalak Rem 023/KS, pengurus Persit serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN jajaran Korem 023/KS. (sus/penrem023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *