Peristiwa

Dua Rumah di Lalap si Jago Merah Hebohkan Warga Karang Anyar

Sumutdaily,Asahan : Rumah kosong dan rumah semi permanen hangus dilalap si jago merah,kedua rumah  berlokasi di jalan merpati kelurahan karang anyar Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (20/1/2018) sekktar pukul 14.00WIB.

Informasi dihimpun, kedua rumah tersebut diketahui tempat tinggal pasangan suami isteri bermarga Malau dan Br Damanik dan pemilik rumah adalah Bumah Budi warga Medan.

Iwan salah satu anak yang tinggal di rumah semipermanen mengungkapkan, sebelumnya tidak menyadari sedang terjadi kebakaran di samping rumahnya.Saat itu, dirinya mau keluar cari angin karena listrik mati.”Saya keluar rumah karena kepanasan,lagi pulak mati lampu bang, terus kulihat dari rumah yang kosong didalamnya sudah ada api”ungkapnya kepada Sumutdaily.

Mengetahui ada kobaran api, iwan masuk kedalam rumah menyelamatkan ibu dan adeknya. Menurut iwan api diduga berasal dari kamar rumah Budi yang sedang kosong. Api dengan cepat menyambar didnding rumahnya yang sebagian terbuat dari kayu.

“Rumah kami sudah lapuk. Itu makanya api cepat membakar rumah. Untung sebahagian barang sudah sempat diselamatkan,” ujarnya.

Sementara itu, api dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 14.30WIB. Api dengan cepat dapat dipadamkan.

Namun, rumah Br Malau sudah ludes terbakar, sementara rumah Budi hanya sebagian yang terbakar.

Ditempat yang sama Kapolsek Kota Kisaran Iptu Riyanto saat di konfirmasi Sumutdaily mengatakan, “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini,untuk kerugian material dan penyebabnya masih dalam peroses lidik”,katanya.(Azhar Nasution).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *