Sumut Today

Wabup Asahan Terima Kunjungan Kerja Danrem 022 Pantai Timur dan Rombongan

Sumutdaily,Asahan : Wakil Bupati Asahan Surya menerima kunjungan kerja Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi di Kodim 0208 Asahan(17/01/2018).
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan juga berharap, dengan kunjungan kerja dan ramah tamah di Asahan, dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin selama ini, serta meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas masing masing dalam rangka terciptanya keamanan di wilayah teritorial Korem 022/Pantai Timur, khususnya di Kabupaten Asahan.

Surya menjelaskan, bahwa Kabupaten Asahan  terdiri atas 25 Kecamatan, dengan 27 Kelurahan, dan 177 Desa. Struktur penduduk Kabupaten Asahan sangat majemuk yang dihuni oleh multi etnis, suku, agama, yang kesemuanya dapat hidup berdampingan dengan rukun dan penuh toleransi.

“Tidak terdapat gesekan-gesekan horizontal di Kabupaten Asahan,dan tetap dalam situasi yang aman, nyaman, dan kondusif. Kondisi yang sangat baik ini turut didukung oleh keberadaan forum dan organisasi kemasyarakatan seperti, forum kerukunan umat beragama, forum komunikasi antar etnis, dan organisasi lainnya,” jelas Surya.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, bahwa tahun ini merupakan tahun politik dengan menyelenggarakan Pemilukada serentak. Maka tidak dapat dipungkiri akan berpotensi terjadinya gesekan-gesekan di tengah masyarakat.

“Kami berharap dukungan dan masukan, serta kerjasama dari Bapak Danrem 022/Pantai Timur beserta jajarannya, khususnya Kodim 0208 Asahan, untuk bersinergi dan bekerjasama sesuai tugas masing masing, agar Kabupaten Asahan tetap kondusif,” harap Surya.

Turut hadir, Wakil Bupati Asahan Surya, Dandim 0208/As Letkol ARM Suhono, Danyon 126/KC Mayor Inf Mulyo Junaidi,Perwakilan Bupati Batu Bara,Kapolres Asahan,AKBP Kobul Syahrin Ritonga,Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono,Kapolres Batu bara AKBP Dedy Indriyanto,Danlanal Tanjungbalai,Kajari Asahan,Kajari Tanjungbalai,Ketua Pengadilan Negeri Asahan,Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai,Ketua MUI Asahan,Ketua FKUB Asahan,Ketua Persit Korem 022,Kasrem 022/PT,Kasi Intel Rem 022,Kasi Per Rem 022,Kasi Ops Rem 022,Kasilog Rem 022,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Asahan.(Azhar Nasution)

Ket Foto : Wakil Bupati Asahan saat menerima kunjungan Danrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *