Sumut Today

Dandim 0206/Dairi akan Diserahterimakan

SumutDaily | Dairi ~ Letkol Inf Jatmiko Aryanto SE akan segera berganti posisi sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi. Jabatannya sebagai Dandim akan segera digantikan Letkol Arh Hadi Purwanto SH.

Hal ini dungkapkan Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata, belum lama ini. Kapenrem 023/KS ini mengatakan, pejabat baru yang akan mengisi jabatan Dandim 0206/ Dairi ini sudah mengikuti rapat evaluasi ketahanan pangan di Jakarta. “Setelah itu, kita sesuaikan dengan jadwal, kalau tidak ada halangan tanggal 19 Januari 2018 sudah serah terima Dandim baru di Makodim 0206/Dairi Kota Sidikalang,” katanya.

Kapenrem menyebutkan, calon pejabat Dandim baru itu sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Rem 051/WKT Kodam Jaya. Lulusan Akmil 1999 ini juga pernah bertugas sebagai Kasdim 0213/Nias Korem 023/KS

“Pejabat Dandim ini sudah pernah bertugas di wilayah Korem 023/KS sebagai Kasdim Kodim 0213/Nias. Semoga dapat membawa Kodim 0206/Dairi menjadi lebih baik lagi. Selain itu, dapat bersinerji dengan Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat serta menjaga netralitas TNI dalam Pilkada tahun ini,” harap Ojak Simarmata.

Sementara itu Dandim lama Letkol Inf Jatmiko Aryanto SE dipromosikan menjadi pejabat Waspers Kodam I Bukit Barisan. (sus/penrem023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *