Tak Berkategori

Pangdam I/BB Pimpin Upacara Tradisi Korps Pelepasan Mantan Kasdam

SumutDaily | Medan ~ Segenap prersonel Kodam I/BB dan jajaran melaksanakan upacara tradisi korps pelepasan mantan Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang beserta istri, bertempat di halaman Makodam 1/BB, Selasa (9/1/2018).

Upacara tradisi pelepasan mantan Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang beserta istri ini langsung dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri. S. Sos beserta para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodam I/BB, para Asisten Kasdam, Kabalak, Para Dansat, Para Dandim dan ibu Persit KCK, dan PNS Kodam I/BB.

Acara tradisi pelepasan mantan Kasdam I/BB ini penuh haru dan menyayat hati karena para prajurit dengan pedang dan jajar hormat diiringi lagu pahlawan melepas Brigjen TNI Tiopan Aritonang keluar dari Makodam I/BB.

Rangkaian kegiatan acara tradisi pelepasan mantan Kasdam I/BB ini diawali dengan acara ucapan selamat jalan dari Pejabat Teras Kodam I/BB dan yang diiringi lagu langsung berjalan bersama Pangdam I/BB dan para pejabat Kodam I/BB berikut para Dansat, Dandim memasuki kendaraan yang telah disiapkan untuk meninggalkan Makodam I/BB.

Sebelum keluar Makodam I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang melapor ke Pos Jaga Makodam I/BB dan selanjutnya memberi penghormatan terakhir di Makodam I/BB kepada para pejabat teras Dansat dan Dandim sejajaran Kodam I/BB. Kemudian Pangdam I/BB mengantarkan Brigjen TNI Tiopan Aritonang ke mobil yang telah menunggu keluar dari Makodam I/BB. (rel/pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *