Peristiwa

Pangdam I/BB : Miliki Kemauan, Kemampuan dan Kesempatan

SumutDaily | Medan ~ Para Calon Siswa (Casis) Pendidikan Regional (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) LVI TA 2018 harus memiliki kemauan, kemampuan dan kesempatan untuk meraih hasil terbaik. Pesan itu disampaikan Pangdam I/BB saat memberikan pengarahan kepada 20 orang Casis Dikreg Seskoad di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (8/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB juga menyampaikan kepada para calon siswa agar mempersiapkan diri masing-masing baik dalam mental maupun fisik untuk melaksanakan Dikreg Seskoad LVI TA 2018. “Kita harus memiliki kemauan, kemampuan dan kesempatan. Tiga hal ini harus dipedomani agar mendapatkan hasil yang maksimal dari mulai hingga selesai pendidikan. Jaga kesehatan selama dalam pendidikan dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME agar dalam pendidikan dapat berjalan aman dan lancar,” pesan Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan para Casis Seskoad bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berlatih, gali informasi sebanyak mungkin sehingga kelak setelah selesai melaksanakan pendidikan akan mampu bekerja dengan baik di satuan masing-masing. Diharapkan ke depannya seluruh Casis akan memiliki kualitas Perwira Menengah yang mempunyai pengetahuan dan keterampilan tingkat strategis dan operasional dalam rangka mengidentifikasi masalah pembinaan satuan dan melaksanakan pemberdayaan Wilayah Pertahanan di darat.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB. (rel/pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *