Peristiwa

Dandim 0213/Nias Kunjungi Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna Gunung Sitoli

SumutDaily | Nias ~ Dandim 0213/NS Letkol Inf YR Raja Sulung Purba diwakili Pabung Mayor Inf Hatianus Zega didampingi Pasi Intel Ter bersama anggota mengunjungi Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna Gunung Sitoli, Kamis (4/1/2018). Kunjungan sekaligus penyerahan paket bingkisan natal kepada 72 anak yatim penghuni panti asuhan.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Y.R Raja Sulung Purba yang diwakili Pabung Mayor Inf Hatianus Zega mengucapkan ucapan puji syukur kehadirat Tuhan karena masih diberi rahmad dan kesehatan.

“Mari kita saling bahu-membahu demi kebersamaan. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Natal dan Tahun Baru. Kegiatan anjangsana ke panti asuhan ini merupakan ajang guna mempererat tali silaturahmi kepada anak-anak panti asuhan. Agar dalam pelaksanaan tugas ke depan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran untuk kami,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna Gunung sitoli, Suster Klara merasa sangat senang dengan kedatangan pimpinan Kodim 0213/Nias yang ikhlas melangkahkan kaki dan berkunjung ke panti asuhan yang dihuni oleh anak-anak yatim piatu.

”Kami merasa sangat senang sekali dengan kedatangan Dandim beserta Staf ke Panti kami, semoga kedatangannya tersebut menjadi awal talisilaturahmi kita,” katanya.

Dalam kegiatan anjang sana yang dilaksanakan, Dandim memberikan bantuan berupa Sembako untuk para anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut. (penrem 023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *