Peristiwa

HUT Ke-67 Ajenad, Tingkatkan Kerja Keras, Profesionalitas Prajurit Dan ASN

SumutDaily | Medan ~ Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ajenad) Erry Herman M.P.A mengharapkan agar prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Ajenad dapat meningkatkan kerja keras dan profesionalitas. Harapan itu merupakan amanat Direktur Ajenad yang dibacakan Kaajendam I/BB Kol Caj Drs Herry Suhardi dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Ajenad, sekaligus lepas sambut Wakaajendam I/BB, Jumat (5/1/2018) di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Dirajenad dalam sambutan yang dibacakan Kaajendam I/BB menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-67 Korp Ajenad kepada seluruh prajurit dan ASN Ajenad beserta keluarga.

“Sebagai sebuah bangsa yang besar, para leluhur dan pendahulu bangsa telah mewariskan kepada kita sebagai penerus bangsa, sebuah teradisi dan nilai-nilai kehidupan yang luhur tersebut telah menjadi marwah lahirnya sesanti Korp Ajudan Jenderal dengan tema “Budhi Dharma Bhakti”, yaitu kita tingkatkan profesionalitas, kesederhanaan, ketulusan dan kerja keras guna mendukung tugas pokok Angkatan Darat. Sudah saatnya kita sebagai warga Ajudan Jenderal harus bekerja lebih keras dan berfikir lebih kreatif, imajinatif dan inovatif, guna mendukung tugas satuan Ajudan Jenderal yang begitu komplek menjadi lebih baik dimasa yang akan datang,” kata Direktur Ajenad.

Dalam kegiatan syukuran HUT ke-67 Ajenad tersebut sekaligus dilaksanakan acara lepas sambut Wakaajendam yang lama dari Letkol Caj Drs. Zulfikri M.Si sebagai Irdyaum Itditajenad kepada Letkol Caj M. Radjab sebagai Wakaajendam I/BB. Hadir dalam kegiatan tersebut para Assiten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB serta Prajurit dan ASN Kodam I/BB. (rel/pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *