Peristiwa

Septor Kontra Inova 3 Patah Kaki

Sumutdaily,Asahan : Pulang liburan dari Kisaran menuju kampung durian pengendara septor di hantam kijang inova silver dari depan di depan spbu Kelurahan bunut Asahan sekitar jam 19:00 Wib.(1/1/2018).
Zulkifli Hasan Manurung (47) adik kandung dari korban Nomrah Hairani Manurung (49) menuturkan kepada Sumutdaily “Sepeda motor kakak kami di tabrak dari depan,mereka dari kisaran menuju kampung durian sedangkan mobil dari arah berlawanan melenceng dari jalurnya karena mau memotong mobil di depannya, “ujar Zul meniru kata Fatma keponakannya yg berada di belakang septor korban.
Pantauan awak media di tkp sepeda motor  koran  hancur dan berada di bawah mobil kijang inova nopol BK 1349VJ.
Korban pengendara sepeda motor satu keluarga warga perumahan BTN Kapung Durian Sei Balai Kabupaten Batubara yaitu Suami Misdar(55),istri Nomrah hairani br manurung (49) dan anak Amanda tri utami (13).
Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik  Aritonang melalu Kanit Laka IPTU Rusdi menjelaskan kondisi ketiga korban mengalami patah kaki kanan bagian Paha,”Untuk jelasnya kita menunggu hasil ronsen,”ujar Rusdi di Rumah Sakit HAMS Kisaran.(An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *