Olahraga

Dandim 0208 Asahan;Jangan Main Narkoba Lebih Baik Main Lumpur

Sumutdaily,Asahan : Kodim 0208/Asahan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika 2017.Salah satunya Dandim 0208 Asahan menggelar Even Club Asahan Trail Adventure.Start Finish bertempat di Lapangan PSBD Sidodadi Asahan,Minggu,(17/12/2017).

Dandim 0208 Letkol Arm Suhono bersama  Rider Asahan

Kegiatan yang dilaksa­na­kan, terdiri dari penanaman pohon trembesi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sipaku Area Keca­matan Simpang Empat dan De­sa Hessa Parlompongan Kecamatan Air Batu,  gotong royong di rumah-rumah iba­dah seperti Masjid Al Mun­fiqin dan Gereja HKBP Siran­tau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai,Donor darah di pusat perbelanjaan Irian Kisaran,Sunat masal dan pemeriksaan kesehatan di Kabupaten Batu Bara. “Kegiatan ini sudah kita lak­sana­kan,” ungkap Dandim 0208/AS Letkol Arm Suhono.

Dandim 0208 Asahan Letkol Arm Suhono yang juga ikut sebagai peserta Club Asahan Trail Adventure 2017 mengatakan kepada Sumutdaily.com.
“Kerja sama dengan Club Asahan Trail Adventure kita buat Trabas atau Tarung Lumpur,tujuannya menjalin silaturrahmi antar raider dan menghindari hal yang negatif,khusus untuk generasi muda dari pada main narkoba mending kita main lumpur,”ujar Dandim yang sempat jatuh dua kali di lokasi trabas.
Panitia Club Asahan Trail Adventure 2017
Di tempat yang sama Ketua Panitia Guntur Marpaung yang juga  Kades sipaku area dan sekretarisnya Joko  Sugianto anggota Kodim 0208 Asahan di dampingi Bendahara R. Sofyan Panjaitan kades Marjanji Aceh menuturkan kepada Sumutdaily.com,”Jalur yang di tempuh para raider melalui jalur utama sidodadi masuk perkebunan PTPN III Sei silau melewati rumah warga dan perkebunan sawit juga perkebunan karet kemudian memutar kembali ke jalur yang sama sampai finish di lapangan PSBD Kisaran”,ujarnya.
Ketua Panitia Guntur Marpaung menyerahkan Hadiah Utama kepada Raider Ropii dari Deli Serdang
Joko  Sugianto anggota Kodim 0208 Asahan  sebagai Sekretaris Panitia mengatakan,peserta tarung lumpur 323 Rider dari 35 Club Rider yang berasal dari tiga Provinsi Aceh, Sumatera Utara dan Riau.”Finish pertama oleh Rider Adi (34) dari Extreem Simalungun”,kata Joko.
Seluruh Raider mendapatkan cindera mata dari panitia dan Lucky Draw berupa hadiah hiburan dan 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.
“2 unit hadiah utama berupa sepeda motor jatuh ke tangan Rider Ucok dari Ektreem Rantau Prapat dan Raider Rofii dari Deli Serdang”ujar Joko.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *