OPINI

Pemkab Asahan Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Tertunda di Kecamatan Air Batu

Sumutdaily,Asahan : Janji Bupati Asahan kini terbukti, dimana-mana ada pembangunan tentu ini adalah sesuai apa yang dijanjikan Bupati Asahan, untuk melanjutkan yang tertunda seperti dalam foto terlihat yang di ambil pada (13/12).

Pemkab Asahan Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang melanjutkan kegiatan Peningkatan Jalan Padat Karya Dusun IV Desa Air Teluk Hessa menuju Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan jalan sudah bagus walaupun belum di aspal sehingga masyarakat pun merasa senang dan bersyukur karena jalan sudah bagus.

Kepala Desa Zul Kaini  Sinaga Warga masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih karena pembangunan jalan yang rusak, maupun jalan yang belum selesai saat ini sudah dikerjakan. Ini membuktikan bahwa pemimpin itu bertanggung jawab atas janjinya.

Sesuai dengan Plang proyek yang tertera bahwa sumber dana adalah dari PAPBD T.A 2017 dengan nilai kontrak atau dana yang dibutuhkan sebesar Rp. 1.971.600.000,- dan pelaksana CV. Naufal Jaya Penanggung Jawab Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Asahan.

Harapan masyaraka, agar pembangunan tetap terus dilaksanakan terutama di Desa-Desa. Baik itu melalui anggaran APBD maupun anggaran Dana Desa sehingga seluruh masyarakat dimana saja berada di Kabupaten Asahan ini, bisa menikmati hasil dari pembangunan tersebut. (Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *