Sumut Today

Pemkab Asahan Laksanakan Zikir Akbar Untuk Kesembuhan Anak Penderita Kanker Mata Stadium 4 Firda Hasanah

Sumutdaily,Asahan : Sebagai bentuk rasa kepedulian dan keprihatinan terhadap anak penderita kanker mata stadium-4 Firda Hasanah (8), Pemerintah Kabupaten Asahan, Forkompimda, OPD dan unsur keagamaan, organisasi kepemudaan dan masyarakat lainnya, melaksanakan Zikir Akbar bersama, Selasa (12/12/17) di Gedung Olahraga Jalan Akasia Kisaran.

Dalam pidatonya, Bupati mengatakan, bahwa zikir adalah obat yang paling mujarab untuk menyembuhkan segala macam penyakit terutama penyakit hati dan fisik yang tidak dapat diobati oleh dokter manapun.
Hal ini, mengingatkan kita akan kekuasaan dan kebesaran Tuhan Allah SWT atas segala sesuatu yang diberikan kepada kita semua sebagai hambaNya.
Dengan adanya penyakit kanker mata yang menyerang anak Firda Hasanah (8) yang telah divonis dokter dengan status stadium 4, kiranya secara logika tidak dapat disembuhkan oleh seorang dokter manapun.
Oleh karena itu, kita hanya pasrah dan senantiasa berdoa secara terus menerus sembari memohon ampun dan meminta keajaibanNya untuk kesembuhan Firda Hasanah dari penyakit yang dideritanya.
“Melalui Zikir inilah, kita memohon kepada Allah untuk kesembuhan Firda Hasanah yang seharusnya menikmati kebahagian dan kelucuannya sebagai anak anak seusianya,” ucapnya lirih.
Seperti kita ketahui bersama, bahwa sebelumnya Firda Hasanah anak dari pasangan suami istri Idrawan dan Fatiyem yang tergolong keluarga miskin, telah berupaya untuk mengobati dan secara rutin memeriksakan perkembangannya. Namun karena secara ekonomi tidak mampu, maka Indrawan dan Fatiyem hanya pasrah dan tetap berdoa agar Firda diberi kesembuhan.
Bupati mengajak semua elemen masyarakat bersama dengan Pemerintah untuk memberikan perhatian khusus kepada Firda Hasanah dengan cara membantu secara moral dan materi demi kesembuhan penyakit dan kelangsungan hidup anak.
Pada akhir pidatonya, Bupati sangat berharap, dengan zikir bersama yang kita lakukan dan dukungan moril serta materi dari semua pihak, nantinya dapat meringankan beban orang tua Firda, sekaligus kesembuhan dari penyakitnya dan tidak ada lagi Firda lainnya. (azhar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *