Pendidikan

Masyarakat Desa di Asahan Dibekali Pelatihan Bilal Mayit

Sumutdaily,Asahan : Pemerintahan Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Mandoge, Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan yakni pelatihan Bilal Mayit yang di ikuti 20 orang peserta terdiri dari kaum bapak dan kaum ibu.

Ali Julpan Siregar, Kepala Desa Sei Nadoras  dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta pelatihan ini yang merupakan petugas bilal mayit desa agar sungguh sungguh mengikuti kegiatan ini dalam mengikuti pelatihan  agar dengan sungguh sungguh agar bisa berguna bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat.(12/12)

Sementara itu, pembukaan ini di hadiri AKP Rudi Candra SH MM MH Kapolsek bersama IPTU Sy.Harahap Kanit Sabara Polsek BP Mandoge dan dihadiri seluruh Kepala Dusun, BPD, LPM,PKK dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sei Nadoras.

AKP Rudi Candra SH MM MH dalam kata sambutannya mengatakan agar seluruh peserta pelatihan Bilal Mayit betul betul mengikuti pelatihan dengan tekun agar nantinya apa yang diajarkan oleh para narasumber dapat dimengerti dan diinplementasikan dalam melaksanakan tugas katanya.

Sumardi, Ketua BPD Sei Nadoras mengatakan kepada wartawan sangat berterima kasih kepada seluruh undangan dan peserta, beliau mengharapkan Bilal Mayit Desa Sei Nadoras kedepan akan dapat melakukan tugasnya lebih baik lagi. (Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *