Sumut Today

Bupati Asahan : Pemkab Siap di Kritik 

Sumutdaily,Asahan : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan mengadakan Pelatihan Jurnalistik 2017.Pelatihan yang bertemakan “Dengan Semangat Pelatihan dan Penyegaran,Wartawan Mampu Menyampikan Berita Sesuai Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pers” yang di laksanakan di Sabty Garden Hotel Kisaran(11/12/2017).

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang di wakilkan oleh asisten II Jhon Hardi Nasution memberikan apresiasi kepada PWI Asahan yang melaksanakan Pelatihan Jurnalistik 2017.
“Silahkan buat berita, selama berita itu tidak mengarah ke Provokasi dan Fitnah”,ujarnya.
Kritik  sangat di butuhkan untuk kemajuan Pembangunan sesuai dengan Visi Misi Pemkab Asahan.
“Pemkab Asahan siap di kritik dan tidak anti kritik,harapan kami insan pers di Asahan bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Asahan dalam pemberitaan”,Katanya.
Di tempat yang sama Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang menyampaikan kepada peserta Pelatihan Jurnalisik.Pelatihan Jurnalistik ini sangat perlu untuk insan pers sebagai penyegaran.Agar wartawan di Asahan lebih berkualitas dalam menyajikan berita.
“Harapan kami Wartawan di Asahan bisa bekerja secara Profesional  sesuai dengan Undang Undang dan Kode Etik Jurnalistik”,kata Indra.
Perwakilan insan pers saat menerima sertifikat dari Penasehat  PWI Asahan  
Acara di rangkai dengan pembagian sertifikat secara simbolis yang di serahkan Ketua PWI Sumut kepada Azhar Nasution dari media online Sumutdaily.com,Dedi Pramana dari deliknews,Ahmad Qusaeri media Orbit, Hamdan Rangkuti media Andalas,Ismanto Panjaitan dari media online Tobasatu.com dan Ulil Amri dari MNC TV.
Turut hadir dalam pembukaan  Pelatihan jurnalistik Bupati Asahan yang di wakilkan  Asisten II,Kadis Kominfo,Kapolres Asahan di wakilkan Wakapolres  ,Dandim 0208 di wakilkan Danramil Kota,Penasehat PWI Asahansatu, Ketua PWI Sumut dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sumut.(Azhar Nasution)
Ket Foto : Asisten II Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution  saat membuka pelatihan Jurnalistik 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *