Peristiwa

Gas Meledak, Handayani Kehilangan Rumah

SumutDaily | Batangkuis ~ Satu unit rumah milik Handayani di Jalan Ampera, Dusun III, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batangkuis, Sabtu (9/12/2017) siang, jam 13.00 wib, ludes terbakar.

Api baru bisa dipadamkan sekira jam 14.20 wib, setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Deliserdang datang ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja seorang pekerja di rumah itu mengalami luka bakar di bagian siku tangannya.

Informasi dihimpun menyebutkan, saat itu Handayani sedang tidak di rumah karena lagi berkunjung ke rumah sakit. Di rumah nahas itu hanya ada 2 orang pekerja, yakni Santi (36) dan Siti Zaleha alias Kaya (42)

Ihwal kebakaran, menurut keterangan pekerja, api berasal dari meledaknya tabung gas elpiji 3 kilogram yang digunakan saat memasak di dapur rumah.

Mendengar ledakan itu, Santi, salah seorang pekerja langsung menyelamatkan diri. Namun temannya, Siti Zaleha alias Kaya sempat terjebak di dalam rumah.
Beruntung akhirnya Siti Zaleha bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka bakar di bagian siku tangannya. Dalam kebakaran ini, kerugian materil diduga mencapai Rp300 juta. “Aku lagi di luar tadi kejadiannya. Habis semua terbakar,” kata Handayani. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *